Category:

Untuk Kekasihku Yang Kucintai Segenap Hatiku,
Baru seminggu yang lalu Ku berangkat ke luar kota untuk berlibur tetapi rasanya aku sudah bertahun-tahun tak berjumpa denganmu. Rindu di hatiku tak dapat kutahan-tahan lagi dan ingin aku untuk dapat segera bertemu denganmu.
Kekasihku, tak sabar aku untuk dapat segera berdua bersamamu menghabiskan hari-hari kita selanjutnya. Hari-hari yang akan selalu indah karena ketulusan cintamu seperti yang selama ini telah Engkau berikan kepadaku. Aku berjanji untuk selalu berdoa agar Engkau selalu mencintaiku karena aku tak ingin berpisah denganmu lgi.Aku sangat mencintaimu, kekasihku.
Dari kekasihmu,











Buat Kekasihku
Saat kau membaca surat ini, mungkin Cintamu sudah tiada untukku. Namun kau tidak perlu sedih, karena masih ada aku disini. Cintamu juga telah menginggalkan kenangan indah. Kenangan yang tidak mungkin kulupakan sepanjang hidupku. Canda, tawa, suka dan semua yang ada dalam dirimu akan menjadi obat disaat aku merindukanmu.
Sebenarnya Q juga tidak mau perpisahan ini terjadi. Namun Tuhan berkehendak lain. Bukan karena Dia benci sama Qt, tapi karena Dia menyayangi Qt. Dia tidak menghendaki kau menderita dengan menahan rasa sakit yang berkepanjangan padaku. Dan yakinlah cintaku, itulah jalan yang terbaik bagi Qt. Karena Dia selalu memberikan yang terbaik bagi umatnya.
Aku tidak pernah menyesal dengan semua yang telah kulakukan selama ini. Karena Q yakin kalau semua itu akan menjadi keinginan Q yang terakhir. Aku ngerti kalau perasaan itu tidak bisa dibohongi. Tuhan tahu kalau Q sangat mencintaimu Angel, mungkin demikian juga sebaliknya. Tak mungkin Q akan menyerahkan Cintaku pada orang lain.
Kau juga tidak perlu minta maaf. Sebelum nafas ini berakhir, Q sudah memaafkanmu. Justru Q-lah yang harus minta maaf. Karena selama ini telah membuat mu resah dengan meminta sesuatu yang tidak mungkin kau berikan. Yang pasti kehadiran sesorang telah mengganggu hubungan Qt. Itulah kesalahanku selama ini.
Kini Cintamu telah pergi. Tentu tak akan ada lagi yang bisa menerangi hidupku. Tak akan ada lagi yang menyanyangiku.Q akan menjadi milikmu selamanya. Satu permintaanku. Jnganlah kamu membenci aku. Karena Q yakin kalau kau itu orang baik. Q selalu berdoa semoga cinta Qt kan abadi. Selamat tinggal, Angel

Comments (0)

Poskan Komentar